Sistem Penilaian Kinerja Dosen Terintegrasi pada STMIK Atma Luhur

Yohanes Setiawan Japriadi(1*), Tri Sugihartono(2)

(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Sistem informasi dewasa ini marak diakses menggunakan jaringan internet. Sistem informasi yang ada di STMIK Atma Luhur mulai dikembangkan agar dapat diakses menggunakan jaringan internet. Tetapi, khususnya sistem informasi penilaian kinerja dosen yang ada sekarang belum terintegrasi. Agar dapat diperoleh informasi secara terpusat maka penting untuk mengintegrasikan sistem penilaian kinerja dosen. Dari hasil implementasi, pengujian lapangan, dan pemanfaatan oleh pengguna terkait, maka dapat disimpulkan bahwa penelitian yang kami lakukan berhasil mengintegrasikan sistem penilaian kinerja dosen antara web yang digunakan mahasiswa, dosen, dan BPM.

Full Text:

PDF

References


Asta Dewi Kusumaningrum. Sistem Informasi Penilaian Kinerja Dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang. Skripsi. Universitas Dian Nuswantoro. Semarang. 2013.

Delpiah Wahyuningsih. Sistem Mengukur Kinerja Dosen Dengan Fuzzy Multiple Attribute Decision Making (FMADM). JSM STMIK Mikroskil. 2016. Volume 17 No. 2, hal: 227-236.

Hengki. Business Intelligence Guna Mendukung Keputusan Strategis Ketua Program Studi Dengan Model FAST. Jurnal Ilmiah Informatika Global. 2017. Volume 8 No.1, hal: 43-48.

Blanchard, B. S., & Fabrycky, W. J. Systems engineering and analysis. Edisi ke-4. New Jersey. 2006.

Bhumi Shah. What is SDLC? How we can explain our project with SDLC?. Quora. 2016.

Konferensi Nasional


Refbacks

  • There are currently no refbacks.