Rancangan Prototype Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Kantor Desa Berbasis Android
(1) Institut Sains Dan Bisnis Atma Luhur
(2) Institut Sains Dan Bisnis Atma Luhur
(3) Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Galih Nalendro. 2019. Sistem informasi pengaduan layanan Universitas. [Skripsi]. Yogyakarta (ID): Universitas Islam Indonesia.
R. H. Dai., “(ELINVO) Electronic, Informatics, and Vocational Education,” Rancang Bangun Aplikasi E-Report Pengaduan Masyarakat Design Public Complaint E-Report Aplication, vol 2, no 1, pp 3-10, Mei 2017
Jurman Bin Jamaluddin. 2020. Inovasi Pelayanan Pengaduanwarga Berbasis Online Di Desa Pakto Kabupaten Gowa. [Skripsi]. Makassar (ID): Universitas Muhammadiyah Makassar.
S. W. Mursalim, “Media pengembangan ilmu dan praktek Administrasi,” Analisis manajemen pengaduan sistem layanan aspirasi pengaduan online rakyat (LAPOR) di Kota Bandung, vol.xv, no. 1, pp 1-17, Juni 2018.
Mazdalifah. 2018. Perancangan aplikasi pengaduan masyarakat di Kecamatan Secanggang menggunakan Android. [Skripsi]. Medan (ID): Universitas Sumatera Utara.
Ahmad Jauharul Aknana. 2020. Peran pelayanan publik dalam penanganan pengaduan masyarakat [Skripsi]. Tulungagung (ID): Institut Agama Islam Negeri Tulungagung.
Andi Maryam Ulfa.2017. Responsivitas pelayanan publik. (Studi Kasus : Pelayanan Polres Enrekang Terhadap Pengaduan Masyarakat). Makassar (ID): Universitas Hasanuddin.
Maya Sofianti. 2020. Responsivitas pelayanan pengaduan masyarakat di kantor Kepolisian Sektor Alla Kabupaten Enrekang. [Skripsi]. Makassar (ID): Universitas Muhammadiyah Makassar.
Fadhilah Fatin. 2017. Aplikasi pengaduan pelanggan berbasis Android di pdam tirta satria Kabupaten Banyumas. [Skripsi]. Semarang (ID): Universitas Negeri Semarang.
Dandhi Dwirizky Purwiansyah. 2020. Implementasi Uu No. 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik (Studi Penyediaan Layanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Online Di Kabupaten Tegal. [Skripsi]. Tegal (ID): Universitas Pancasakti Tegal.
Indrawati. (2020). Penanganan Laporan Pengaduan Masyarakat Tehadap Proses Penyidikan Polri Di Tingkat Polres Dan Polsek Kota Malang. Volume (1), No.1, halaman 40-50.
DOI: https://doi.org/10.32736/sisfokom.v10i3.1295
Refbacks
- There are currently no refbacks.