PROTOTIPE PERMAINAN “TERIMA ATAU TOLAK” DENGAN METODE PROBABILISTIC REASONING
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sutojo, T., Mulyanto, E., dan Suhartono, V. (2011). Kecerdasan Buatan. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Kusumadewi, S. (2003). Artificial Intelligence (Teknik dan Aplikasinya). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Russel, S. and Norvig, P. (2003). Artificial Intelligence: A Modern Approach. Prentice Hall International, Inc
Saraswati, T. (2009). Inferensi Bayesian Network Untuk Jaringan Regulatori Genetik, Tesis, Institut Teknologi Bandung.
Nilson J., N. (1998). Artificial Intelligence: A New Synthesis. USA: Morgan Kaufmann Publisher.
Sigiro, Irma Y.N. (2011). Analisis dan Implementasi Penyelesaian Game Minesweeper Menggunakan Algoritma Greedy Best First Search, Skripsi. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sumatera Utara, Medan.
Visual Basic .NET, http://id.wikipedia.org/wiki/Visual_Basic_.NET, diakses terakhir tanggal 13 November 2013.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Teknologi Informatika dan Komputer Atma Luhur
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STMIK Atma Luhur Pangkalpinang