Perancangan Sistem Informasi Penjualan Pakaian Berbasis Web Pada Toko Uj Outlet

Mohammad Afdhol Rizal(1), Titik Misriati(2*)

(1) 
(2) AMIK BSI Jakarta
(*) Corresponding Author

Abstract


Toko Uj Outlet adalah toko yang menjual berbagai jenis pakaian pria bermerek buatan lokal dengan kualitas ekspor. Pakaian bermerek yang dijual di Toko Uj Outlet antara lain celana, kemeja, dan jaket. Promosi yang dilakukan oleh Toko Uj Outlet masih kurang memadai sehingga masih banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan Toko Uj Outlet. Selain itu, penjualan pada Toko Uj Outlet hanya dilakukan secara konvensional dimana konsumen harus datang langsung ke Toko Uj Outlet untuk membeli pakaian. Oleh sebab itu, penelitian  ini dilakukan untuk merancang sebuah website penjualan pada Toko Uj Outlet agar dapat mempromosikan pakaian yang dijual secara luas dan mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian tanpa harus datang langsung ke Toko Uj Outlet.


Keywords


Penjualan, E-commerce, Uj Outlet, Pakaian

Full Text:

PDF

References


Kurnia, Jaya. 2016. Pengertian Penjualan Menurut Para Ahli Terbaru. Diambil dari: http://pengayaan.com/pengertian-penjualan-menurut-para-ahli-terbaru. (23 Agustus 2016).

Sukamto, Rosa Ariani dan M. Shalahuddin. 2013. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung : Informatika Bandung.

Sulianta, Feri dan Fajri Rakhmat Umbara. 2015. Teknik Hebat Merancang Aplikasi Instan dan Berkualitas. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Binanto, Iwan. 2010. Multimedia Digital Dasar Teori Dan Pengembangan. Yogyakarta : Andi Publisher




DOI: https://doi.org/10.32736/sisfokom.v7i1.281

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Indexed By:

 



Creative Commons License
Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi dan Komputer) has ISSN 2301-7988 and e-ISSN 2581-0588 which is published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) ISB Atma Luhur under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web Analytics Made Easy - StatCounter