Android Trainer Wawancara Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Menggunakan Audio Visual Dengan Metode Prototype
(1) Universitas Serang Raya
(2) Universitas Serang Raya
(3) Universitas Serang Raya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Y. Ningsih and N. Mariyati, “Pelatihan English Job Interview Bagi Komunitas Jember Banget Menggunakan Media Pembelajaran Video Tutorial,” in Seminar Nasional Hasil pengabdian Kepada Masyarakat, 2017, pp. 278–282, [Online]. Available: https://publikasi.polije.ac.id/index.php/prosiding/article/view/734.
I. D. A. Azir, “English for Jobseekers: Pelatihan Keterampilan BerBahasa Inggris untuk Anak Muda Pencari Kerja di Rumah Siap Kerja Jakarta,” J. Surya Masy., vol. 2, no. 1, p. 20, 2019, doi: 10.26714/jsm.2.1.2019.20-28.
E. Oktivera and F. A. W. Wirawan, “Program Peningkatan Kemampuan Komunikasi dalam Menghadapi Wawancara Kerja,” J. Karya untuk Masy., vol. 1, no. 1, pp. 43–49, 2020, [Online]. Available: http://www.jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JKuM/article/view/302/187.
J. Jefrizal, J. Jaroji, and A. Tediyana, “Aplikasi English Teacher Sebagai Alat Bantu Belajar English Conversation Berbasis Android dengan Menerapkan Voice Recognition,” INOVTEK Polbeng - Seri Inform., vol. 2, no. 2, p. 105, 2017, doi: 10.35314/isi.v2i2.197.
Iulia Stanica; Maria-Iuliana Dascalu; Constanta Nicoleta Bodea; Alin Dragos Bogdan Moldoveanu, “VR Job Interview Simulator: Where Virtual Reality Meets Artificial Intelligence for Education,” in 2018 Zooming Innovation in Consumer Technologies Conference (ZINC), 2018, pp. 9–12, doi: 10.1109/ZINC.2018.8448645.
S. Handayani, “Pentingnya Kemampuan BerBahasa Inggris Sebagai Dalam Menyongsong Asean,” Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) Jawa Tengah, vol. 3, no. 1, pp. 102–106, 2016.
Yayuk Widiyarti, “Mengenal 8 Macam Wawancara Kerja,” Bisnis.com, 2019.
D. Karyaningsih and P. Siswanto, “Rancang Bangun E-Learning Pronounciation Bahasa Inggris STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Berbasis Web,” J. Sisfokom (Sistem Inf. dan Komputer), vol. 9, no. 2, pp. 236–241, 2020, doi: 10.32736/sisfokom.v9i2.907.
Gilang Ramdhani Putra, “Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Untuk Pemetaan Lokasi Wisata Alam Dengan Menggunakan Metode Prototyping Berbasis Mobile (Studi Kasus: Pulau Lombok) Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Untuk Pemetaan Lokasi Wisata Alam Dengan Menggunakan Me,” Universitas Mataram, 2020.
W. E. Susanto, Y. Galuh, and A. Astuti, “Perancangan E-Learning Berbasis Web Pada SMP Negeri 3 Patuk Gunungkidul Yogyakarta,” J. Bianglala Inform., vol. 5, no. 2, 2017, [Online]. Available: https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/Bianglala/article/view/2806.
D. Siregar, M. E., Anyangsen, “Aplikasi Game Edukasi Belajar Menghafal Huruf dan Angka Berbasis Android dengan Metode Prototype Master Edison Siregar 1,” J. Inov. Inform., vol. IV, no. 2, pp. 1–8, 2019, [Online]. Available: http://jurnalpradita.com/index.php/jii/article/view/93.
DOI: https://doi.org/10.32736/sisfokom.v10i1.1012
Refbacks
- There are currently no refbacks.