Penerapan E-commerce dengan Metode Costumer Relationship Management (CRM) Berbasis Website (Studi Kasus: Gudang Distro Palembang)
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Gudang distro bergerak dibidang penjualan pakaian, dimana banyaknya pesaing yang ada di seputaran Palembang. Disini Gudang Distro mempunyai tujuan untuk membuat pelanggan puas akan produk yang di tawarkan oleh Gudang Distro. Mengingat banyaknya pesaing dan untuk memuaskan pelanggan, menerapkan sebuah sistem E-Commerce dengan Costumer Relationship Management. Menurut Buttle, F, Costumer Relationship Management merupakan salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan keuntungan, penghasilan, dan kepuasan konsumen dengan cara mengatur segmentasi konsumen, cara memberikan perlakuan terhadap konsumen, dan mengimplementasikan proses customer-centric. Penerapan e-commerce berbasis website pada Gudang Distro dimaksudkan dengan tujuan mempermudah pembeli didalam melakukan proses pembelian dan memudahkan Gudang Distro dalam promosi produk, laporan jual beli produk
Keywords
E-Commerce, Costumer Relationship Management, Gudang Distro
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.32736/sisfokom.v5i1.26
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi dan Komputer) has ISSN 2301-7988 and e-ISSN 2581-0588 which is published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) ISB Atma Luhur under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.