Aplikasi Marketplace Penyewaan Lapangan Olahraga Dari Berbagai Cabang Dengan Metode Agile Development
(1) Universitas Mercu Buana
(2) Universitas Mercu Buana
(3) Universitas Mercu Buana
(4) Universitas Mercu Buana
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
R. Ameldi and T. K. Ahsyar, “Sistem Informasi Reservasi Lapangan Futsal Berbasis Android Pada Lapangan Futsal,” J. Ilm. Rekayasa dan Manejemn Sist. Inf., vol. 4, no. 1, pp. 81–90, 2018.
J. A. Setiawan and A. Wardhana, “Analysis and Design of Basketball Online Discussion Forum,” Int. J. Comput. Sci. Mob. Comput., vol. 7, no. 5, pp. 140–153, 2018.
P. Sidiarta, A. A. A. P. Ardiyanti, and I. G. J. E. Putra, “Rancang Bangun Sistem Informasi Marketplace Penyewaan Lapangan Futsal Berbasis Web,” J. Teknol. dan Manaj. Inform., vol. 4, no. 2, 2018.
I. M. D. G. Dirtana, R. Andreswari, and R. Fauzi, “Perancangan Sistem Pengelolaan Mitra Dan Lapangan Pada Aplikasi Futsal Kuy Menggunakan Platform Android ( Studi Kasus : Lingkungan Universitas Telkom ),” e-Proceeding Eng., vol. 6, no. 2, pp. 8360–8367, 2019.
L. Hakim, H. R. Juita, and F. Pratama, “Rancang Bangun Aplkasi Pemesanan Lapangan Futsal Berbasis Web Mobile Di Mega Futsal F.Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas,” JUTIM (Jurnal Tek. Inform. Musirawas), vol. 4, no. 2, pp. 118–125, 2019.
R. H. Swastika and F. N. Khasanah, “Sistem Informasi Reservasi Lapangan Futsal Pada Futsal Corner Menggunakan Metode Waterfall,” J. Mhs. BINA Insa. Vol.1, No.2, Februari 2017, 251 – 266 ISSN 2528-6919 251, vol. 1, no. 2, pp. 251–266, 2017.
A. Haris, V. Wahanggara, and Y. D. Rahayu, “Implementasi Agile Model Pada Aplikasi Penyewaan Lapangan FUtsal Berbasis Web Service,” J. Undergrad. Thesis, 2016.
R. Yustiani and R. Yunanto, “Peran Marketplace Sebagai Alternatif Bisnis Di Era Teknologi Informasi,” J. Ilm. Komput. dan Inform., vol. Vol. 6 No., no. 2, pp. 43–48, 2017.
I. K. Raharjana, Pengembangan Sistem Informasi Menggunakan Metodologi Agile, 1st ed. Sleman, Yogyakarta: Deepublish, 2017.
A. Stellman and J. Greene, Learning Agile Understanding Scrum, XP, Lean, And Kanban, 1st ed. Gravenstein Highway North, Sebastopol, CA 95472: O’Rielly Media, Inc., 2014.
Zulkarnaini, M. Fauzan Azima, and S. Nur Laila, “Rancang Bangun Sistem Informasi Arsip Dokumen LP4M IIB Darmajaya Menggunakan Agile Development Method,” Teknika, vol. 13, no. 1, pp. 49–54, 2019.
A. F. Hanif, Analisa dan Perancangan Sistem Informasi untuk Keunggulan Bersaing Perusahaan dan Organisasi Modern. Yogyakarta: ANDI, 2007.
T. S. Jaya, “Pengujian Aplikasi dengan Metode Blackbox Testing Boundary Value Analysis (Studi Kasus: Kantor Digital Politeknik Negeri Lampung),” J. Inform. Pengemb. IT, vol. 3, no. 2, pp. 45–46, 2018.
DOI: https://doi.org/10.32736/sisfokom.v9i2.905
Refbacks
- There are currently no refbacks.