PROTOTIPE E-COMMERCE BERDASARKAN KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Qutaish, Rafa, E. “Quality Models in Software Engineering Literature: An Analytical and Comparative Study.” Journal of American Science, vol. 6 (2010): 166-175.
Handen, L. Costumer Relationship Management:A Strategic Imperative in the World of e Business, John Wiley & Sons Inc, 2000
Indrajit, Richardus E. e-Commerce : Kiat dan Strategi Bisnis di Dunia Maya. Jakarta: PT. Alex Media Komputindo, 2001.
Irwanto, J. Focused Group Discussion (FGD) : Sebuah Pengantar Praktis. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 2006.
Mira Afrina dan Ali Ibrahim.“Rancang Bangun Electronic Costumer Relationship Management (E-CRM) Sebagai Sistem Informasi Dalam Peningkatan Layanan Perpustakaan Digital Fakultas Ilmu Komputer Unsri”. Jurnal Sistem Informasi, Vol. 5 (2013): p629-644.
OBrien, J.A., These advantages facilitated the growth of the Internet retailers, Mcgraw-Hill Companies, Inc, 2003.
Ponniah, S. Analisis dan Perancangan Berorientasi Obyek. Bandung: Muara Indah, 2007.
Rachmat Hidayat. “Sistem Informasi Ekspedisi Barang dengan Metode E-CRM untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Customer” Jurnal Sisfotek Global, Vol. 1(2014):p41-45.
Rika Yunitarini, dkk. “Implementasi Perangkat Lunak Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dengan Metode Framework of Dynamic CRM”. Jurnal EECCIS, Vol. 6 (2012): p83-90.
Sri Karnila. “Pemodelan Customer Relationship Management (Crm) Berbasis Web Dan Sms Dalam Pengelolaan Lowongan Pekerjaan Bagi Alumni Perguruan Tinggi Dengan Framework Zachman”. Seminar Nasional Sains dan teknologi V Lembaga Penelitian Universitas Lampung. 2013.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Teknologi Informatika dan Komputer Atma Luhur
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STMIK Atma Luhur Pangkalpinang