WORKSHOP DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENGUATAN KUALITAS PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN TEKNOLOGI
DOI:
https://doi.org/10.32736/abdimastek.v4i2.2010Kata Kunci:
Pemasaran digital, digital marketing, promosi, media sosialAbstrak
Dunia pemasaran digital saat ini sudah berkembang dan terus berubah seiring penggunaan internet yang semakin tinggi dan adanya teknologi dan tren baru yang muncul. Digital marketing yang merupakan pemasaran interaktif dan terpadu memudahkan interaksi antara produsen, perantara pasar dan konsumen. Tujuan dari pengabdian kepada masyarakat ini adalah untuk meningkatkan kompetensi pendidik dalam memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan promosi sekolah dan memasarkan produk kreatif yang dihasilkan oleh peserta didik di setiap jurusan. Workshop digital marketing ini menjadi wadah agar tercapainya tujuan untuk peningkatan kualitas pembelajaran dan penguasaan teknologi 4.0 dari kurikulum merdeka. Workshop ini akan membantu para pendidik lebih memahami cara mengintegrasikan teknologi dalam pembelajaran sehingga peserta didik memiliki bekal dan siap dalam menghadapi tantangan dunia digital.Referensi
Sari D. K., Pebrianggara A., Oetarjo M., Buku Ajar Digital Marketing. Sidoarjo : Umsida Press. 2021 : 13.
Ayesha I., dkk., Digital Marketing (Tinjauan Konseptual). Padang : PT Global Eksekutif Teknologi. 2022 : 29.
Rauf A., dkk., Digital Marketing : Konsep dan Strategi. Cirebon : Insania. 2021 : 209
Wati A. P., Martha J. A., Indrawati A., Digital Marketing. Malang : Edulitera. 2020.
Unduhan
Diterbitkan
2023-11-06
Terbitan
Bagian
Articles