Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi untuk Membantu Mengontrol Stok dan Meningkatkan Layanan kepada Pelanggan
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Mardalis. Meraih Loyalitas Pelanggan. Benefit. 2005; 9(2): 111-119.
Fasochah, Harnoto. Strategi Kepuasan Pelanggan dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekonomi Manajemen dan Akuntansi. 2014; 21(36): 72-86.
Sholeh Hadi Setyawan, Dhiani Tresna Ansari, Susana Limanto, Andre. The Design of Mobile Application for Teacher and Parents Communication in Indonesian School. Matec. 2016; 58(03016).
Susana Limanto, Ellysa Tjandra. Improving Efficiency and Effectiveness of Consultation Process Between Lecturers and Students Through an Information System Software Based Intranet. Jurnal Sistem Informasi. 2011; 7(2): 102-109.
Andre, Susana Limanto. Peningkatan Layanan Kesehatan Sekolah Taman Kanak-kanak ‘X’ melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Jurnal Eltek. 2014; 12(2): 1-15.
Susana Limanto, Richard Pramono, Amelia Winda Ristiyana. Aplikasi Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Terhadap Materi Struktur dan Fungsi Jaringan Organ Tumbuhan. JUISI "Jurnal Informatika dan Sistem Informasi". 2017; 1(2): 43-50.
Josimeire Pessoa de Queiroz, Braulio Oliveira. Benefits of the marketing information system in the clothing retail business. JISTEM Journal of Informations System and Technology Management. 2014; 11(1): 193-214.
Dmitrij Lipaj, Vida Davidavičienė. Influence of Information Systems on Business Performance. Science – Future of Lithuania / Mokslas – Lietuvos Ateitis. 2013; 5(1): 38–45.
Hans Surya A., Ellysa Tjandra, Susana Limanto. Pembuatan Sistem Informasi Pembelian dan Penjualan pada Toko Plastik ‘X’ yang Dilengkapi Peramalan Pembelian. Tugas Akhir. Surabaya – Universitas Surabaya; 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.