Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Online Shop YLK.Store)
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adityo, Benito dan Khasanah, Imroatul. Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Kaskus. Jurnal. : Universitas Diponegoro, Semarang ,2010.
Assael, Henry. Cunsomer Behavior 6th Edition. New York: Thomson Learning.2001
Denni A., Heru S., Riyadi., “Pengaruh Kemudahan dan Kepercayaan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online” (Survei Pada Konsumen www.petersaysdenim.com), Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya Malang (2015).
Ferdinand Augusty. . Metode Penelitian Manajemen. : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.,Semarang 2006
Gondodiyoto, Sanyoto. Audit Sistem Informasi Pendekatan Konsep. Media Global Edukasi, Jakarta.2003
Ghozali, I. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19, edisi 5. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Gefen.D, Karahanna,E & Straub, D.W., “Trust and TAM in Online Shopping: An Intergrated Model, MIS Quartely.27 (1), 51-90
Hardiawan, Anandya Cahya. 2013. Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Pengguna Situs Jual Beli Online tokobagus.com. Skripsi UNDIP. Semarang, 2013
Iswara, Danu. Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Pengguna Media Sosial Instagram Di Kota Yogyakarta. Yogyakarta , 2016
Irmadhani. Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan Presepsi Kemudahan Penggunaan Dan Computer Self Efficacy Terhadap Penggunaan Online Banking Pada Mahasiswa Fakultas Negeri. Artikel Kajian Pendidikan Akuntansi Indonesia , vol 1-No.3, 2012
Kim, Young-Gul and Park Chung-Hoon. . “The Effect of Information Satisfaction and Relational Benefit on Consumers Online Site Commitmennts”. Journal of Electronic Commerce in Organizations,Vol. 4, No. 1, Page 70 – 90. Korea.2006
Klein, Stephen. Contemporary Learning Theories. Erlbaum, Hillsdale, N.J.2000
Kotler, Philip, “Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation, and Control, Tenth Edition”, Prentice Hall International, Inc., New Jersey.2000
Kotler, Philip dan Amstrong Gary.. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Alih bahasa Bob Sabran M.M. Edisi Bahasa Indonesia. Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga.2008
Rmadhani, . Pengaruh Presepsi Kebermanfaatan Presepsi Kemudahan Penggunaan Dan Computer Self Efficacy, Terhadap Penggunaan online Banking Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri. Jurnal FE UNY.Yogyakarta, 2012
Sukma, Abdurrahman Andi, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Social Networking Websites, Jurnal ekonomi Manajemen vol.2 , 2012
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B, Alfabeta, Bandung.2012
Tjini, “ Pengaruh Kepercayaan , Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kenyamanan Terhadap Minat Penggunaan Sistem Internet Banking”, Jurnal Universitas Brawijaya Malang, 2013
Pavlou, P. A. 2003, “Consumer Acceptance Of Electronic Commerce: Integrating Trust And Risk With The Technology Acceptance Model.” International Journal of Electronic Commerce, Vol. 7 (3). 2003
Park, C.H., & Kim, Y.G. , “Identifying Key Factors Affecting Consumer Purchase Pehaviour In An Online Shopping Context”, Internasional Journal of Retail & Distribution Management, Vol.31, No.1,pp.16-29 . 2003
Refbacks
- There are currently no refbacks.