Sistem Informasi Daya Tarik Pembelian Produk UMKM Home Industri Berbasis WEB
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chang, Jinling et all. Modelling E-Commerce Website Quality with Quality Function Deployment. IEEE International Conference on Deployment e-Bussines Engineering. 2009.
Freimut , Bodendorf, dan Florian Lang. Automated Services For Market-Based E-Commerce Transactions. Proceedings of the International Multi Conference of Engineers and Computer Scientists.Hong Kong. 2009. Vol 1: 18-20.
Kristiyanti, Mariana, dan Rahmasari, Lisda. Sistem Informasi Berbasis Web Produk Unggulan Usaha Mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Semarang. Seminar Nasional. 2017.
Fadli, Muhammad The Optimization of Employment Policies in Facing The ASEAN Economic Community . Nature . 2014. Vol.3 (2 ): 281
Rosita, Kusasih, dan Istiyanto. Perbaikan Pengelolaan UMKM Guna Pengembangan Usaha Mikro. Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, 2017. Vol 1: 1-8.
Hariningsih, Endang. Internet Advertisingsebagai Media Komunikasi Pemasaran Interaktif. JBMA. 2013. Vol. 1. No. 2:12-16
Wisnubroto dan Freitas, Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan dengan Pendekatan Technology Atlas Project Method. Jurnal Teknologi. 2013. Vol. 6 (2): 161-168.
Nugrahani, D.SE-Commerce untuk Pemasaran Produk Usaha Kecil dan Menengah. Jurnal Manajemen dan Bisnis. 2011. Vol 1:1-16
Yaakop, A., dan Hemsley-Brown, Jane. Hedonic Pleasure and Social Image: The Effectiveness of Internet Advertising. 2011.Asian Social Science, 9 (1)
Refbacks
- There are currently no refbacks.