Analisis Faktor Pengaruh Terhadap Kepuasan Penggunaan Jasa Logistik Online: Studi Kasus Maxim di Kota Batam
(1) Univeristas Internasional Batam
(2) Univeristas Internasional Batam
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
M. Ngafifi, “Kemajuan Teknologi Dan Pola Hidup Manusia Dalam Perspektif Sosial Budaya,” J. Pembang. Pendidik. Fondasi dan Apl., vol. 2, no. 1, pp. 33–47, 2014.
L. Hendriyati and I. B. Santoso, “Strategi Pemasaran Food and Beverage Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Cavinton Hotel Yogyakarta, Indonesia,” J. Tour. Econ., vol. 4, no. 1, pp. 60–72, 2021.
N. Susanti, “Perancangan E-Marketing UMKM Kerajinan Tas,” Simetris J. Tek. Mesin, Elektro dan Ilmu Komput., vol. 9, no. 1, pp. 717–722, 2018.
Y. Maghfira, “Maxim, transportasi online asal Rusia yang mulai gencar ekspansi ke Indonesia,” 2019. https://industri.kontan.co.id/news/maxim-transportasi-online-asal-rusia-yang-mulai-gencar-ekspansi-ke-indonesia (accessed Sep. 01, 2022).
M. Ikhsan, “Kenalan Dengan Maxim, Aplikasi Transportasi Online Baru Di Batam,” 2019. https://www.batamnews.co.id/berita-52322-kenalan-dengan-maxim-aplikasi-transportasi-online-baru-di-batam.html#:~:text=Batam - Sejak Februari 2019%2C aplikasi,menjadi pesaing Gojek dan Grab. (accessed Sep. 01, 2022).
Y. Trisusanti, “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru),” Jom Fisip, vol. 4, no. 2, pp. 1–16, 2017.
M. S. Adha, “Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Risiko Dan Pengaruh Lingkungan Terhadap Niat Dalam Melakukan Pembayaran Menggunakan Go-Pay Pada Aplikasi Go-Jek,” J. Ilm. Mahasisiwa FEB, vol. 9, no. 2, 2020.
M. Raiyan and M. R. Siregar, “Pengaruh Persepsi Risiko, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Variabel Kepercayaan Pada Pengguna Jasa Angkutan Gojek Di Banda Aceh Pada Pandemi COVID-19,” J. Ilm. Mhs. Ekon. Manaj., vol. 6, no. 1, pp. 150–164, 2021.
S. Monica and A. Saputra, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Maxim Di Kota Batam,” Sci. J. J. Ilm. Mhs., vol. 3, no. 3, 2021.
I. Septayuda, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek Di Kota Palembang,” J. Ilm. MBiA, vol. 17, no. 1, pp. 25–34, 2018.
A. Kresnamurti Rivai P, Suneni, and I. Febrilia, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Transportasi Ojek Online Grab,” Ris. Manaj. Sains Indones., vol. 10, no. 1, pp. 204–225, 2019.
A. Sudirman, F. Halim, and R. J. Pinem, “Kepercayaan Sebagai Pemediasi Dampak Citra Merek dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Gojek,” J. Pemasar. Kompetitif, vol. 3, no. 3, p. 66, 2020.
I. Faizati, R. Arifin, and R. Millaningtyas, “Pengaruh Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Gojek Di Kota Malang(Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Gojek Di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang),” E-Jurnal Ris. Manaj., pp. 121–136, 2020.
DOI: https://doi.org/10.32736/sisfokom.v11i3.1506
Refbacks
- There are currently no refbacks.