PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA BISNIS JAMUR CRISPI FEN CLAIRE
(1) IAIN Purwokerto
(2) 
(3) 
(4) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hadiwinata, K. d. (2020). Analisis Peran Media Sosial Instagram Sebagai Media Pemasaran dan Branding Bisnis di Era Pandemi Covid 19. Seminar Nasional Administrasi Bisnis dan Manajemen, 64.
Rifaldi, W. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pemasaran Makanan di Banjarbaru. Banjarmasin: Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Albanjari.
Riyanto, A. D. (2020). Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2020. Diambil kembali dari Andi.link: https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital-report-2020
Riyanto, J. d. (2020). Analisa Sistem Aplikasi Marketplace Facebook Dalam Pengembangan Dunia Bisnis. Jurnal Media Informatika Budidarma, 942.
DOI: https://doi.org/10.32736/abdimastek.v2i1.1080
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Abdimastek (Pengabdian Masyarakat Berbasis Teknologi)
License URL: http://creativecommons.org/licences/by/4.0