Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Huruf Dan Angka Berbasis Augmented Reality
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azuma, ronaldo T. (August 1997). A Survey of Augmented Reality. Presence: Teleoperators and Virtual Environments.
Haller, Michael & Billinghurst, Mark. 2010. Emerging technologies of Augmented Reality: Interfaces and Design Idea Group Publishing.
Nazaruddin, Safaat H. 2012 (Edisi Revisi). Pemograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC berbasis Android. Informatika. Bandung.
Rifai, Muhammad. Penerapan Teknologi Augmented Reality Pada Aplikasi Katalog Rumah Berbasis Android
Rosa A.S. dan Shalahuddin, M. 2011. “Modul Pembelajaran Rekayasa Perangkat Lunak”. Penerbit Modula, Bandung
Santoso, Apri. “Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Organ Tubuh Berbasis Augmented Reality”.
S. P. Julia, Ernawati, A. Erlansari.Rancang Bangun Aplikasi Layanan Berbasis Lokasi Dengan Penerapan Augmented Reality Menggunakan Metode Markerless Berbasis Android. E-Jurnal Teknik Informatika, Universitas Bengkulu. 2011.
Elvrilla, Septri, “Augmented Reality Panduan Belajar Sholat Berdasarkan Buku
Teks Belajar Sholat Menggunakan Android,” Skripsi Teknik Informatika Universitas Gunadarma, Jakarta, 2011
A. P. Basworo. Desain dan Implementasi Augmented Reality Berbasis Web pada Aplikasi Furniture Shopping Manager Sebagai Alat Bantu Belanja Online . Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang. 2012
A. T. Ricky, G. Mardi. Visualisasi Stand Pameran Berbasis Augmented Reality Dengan Menggunakan Openspace3d. Universitas Gunadarma Jakarta. 2013
Y. P. Mukhlis, F. Yuli, E. P. Yusapril. Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Organ Pernapasan Manusia Pada Smartphone Android. Teknik Informatika Politeknik Caltex Riau. 2012
H. P. Taufik, S. W. Barandi, S. H. Karen. Augmented Reality sebagai Model Data Sistem Informasi Geografis. [E-Jurnal] Diakses pada 10 Juni 2015, dari http://www.academia.edu
M. Rifa’i, T. Listyorini, A. Latubessy.Penerapan Teknologi Augmented Reality Pada Aplikasi Katalog Rumah Berbasis Android . Teknik Informatika Universitas Muria Kudus. 2014
Suharso, A. Model Pembelajaran Interaktif Bangun Ruang 3d Berbasis Augmented Reality. Teknik Informatika Universitas Singaperbangsa Karawang. 2012.
DOI: https://doi.org/10.32736/sisfokom.v6i2.257
Refbacks
- There are currently no refbacks.